Minggu, 16 Desember 2012

melati aku benci kamu tipe-x


intro : C G F G C 2x
C                         G              F
Kalau kau datang hanya untuk menganggu ku
G    C
Ku tak mau lagi
C                         G            F
Kalau kau datang hanya untuk merayu aku
G    C
Ku tak ingin lagi hey . . .
Interlude : C G F G C
C                            G         F
Pergilah pergi dan jangan pernah kembali
G    C
Ku tak tahan lagi
C                   G            F
Biarkanlah kini aku tetap sendiri
G   C
Ku ingin begini
G               F       G
* Pergi saja kau dari hidupku
F         G   C
Sungguh ku tak mau
G             F       G
Bawa pergi semua janjimu
F        G   C
Jangan Ganggu aku
Reff :
G    F
Melatiku pergi
G   C
Tak pernah kembali
G    F
Dia tinggalkan aku
G   C
Sendiri disini
Interlude : C G C G
Balik ke *, Reff 2x
F         G   C
Sendiri disini
F         G   C
Sendiri disini
F         G   C
Sendiri disini
F         G   C
Sendiri disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar